Laman

Tempat Paintball di Lembang, Paintball di Bandung, Wisata Paintball Bandung Lembang, Outbound Painball Bandung, Paintball Grafika Cikole

"GOOGLE" Pelindung bagian kepala, saat bermain paintball



.
Saat bermain paintball, faktor keselamatan pesera menjadi hal yang harus diperhatikan. Beberapa perlengkapan wajib permainan paintball harus digunakan; seperti :
- Google
- Baju Perang dan biasaya dilengkapi dengan rompi
- Senjata Semi Otomatis
- Alas kaki ( sepatu olah raga / sepatu kets )

TOPI "GOOGLE" PELINDUNG KEPALA
Topi dengan bentuk helm perang ini, termasuk peralatan wajib yang harus digunakan oleh peserta paintball. Mengingat area muka terutama mata dapat beresiko cedera bila tertembak peluru bola cat.
Meskipun berupa peluru mainan, bola cat paintball ini bisa mebuat kulit cedera, apalagi bila terkena bagian mata. Maka aturan wajib yang harus dipatuhi, semua peserta TIDAK BOLEH melepas "google" ini saat berada di dalam area pemainan paintball.
Apabila peserta mengalami masalah dengna senjata, atau peluru habis, maka peserta harus mengangkat tangan dengan tetap memasang 'google'. Pada saat peserta sudah mengangkat tangan, tidak boleh ditembak.




Google ini sangat penting sebagai pelindung kepala, terutama bagian muka / mata. Kecerobohan peserta dengan membuka topi / google saat berada dalam area permainan akan sangat membahayakan peserta sendiri.
Bila saat bermaian kacamata berkabut, sebaiknya peserta keluar dulu dari area permainan, dengan memberi kode mengangkat tangan. Kaca google dapat dibersihkan / di lap dengan kain halus atau tissue.

BAJU PERANG UNTUK BERMAIN PAINTBALL
Pakaian / baju army akan dipinjamkan pada peserta painball berupa baju dan celanan panjang. Ukuran yang tersedia all size, beberapa provider biasanya menyediakan beberapa buah pakaian dengan ukuran lebih besar; untuk peserta yang memiliki ukuran diluar normal.
Dengan berpakaian ala militer ini, akan menambah suasana permainan terasa seperti di medan peperangan, terlebih saat suara dentuman senapan semi otomotasi mulai bersahutan, biasanya adrenalin pemain akan ikut terpacu.
.

.

.

.

.


SENJATA SEMI OTOMATIS PAINTBALL
Senjata yang digunakan untuk permainan paintball masuk dalam kategori senjata semi otomatis. Meskipun peluru yang digunakan berupa peluru mainan dari bola karet/plastik yang berisi cairan berwarna, namun dengan pemicu dari gas yang ada pada senjata ini memiliki kekuatan / jarak tembak cukup jauh, permainan ini dapat menimbulkan resiko cedera bila ditembakan dalam jarak dekat.
Minimal luka lebam kemerahan dapat ditimbulkan saat terkena tembakan dari senjata ini.
Untuk itulah setiap peserta wajib memperhatikan aturan-aturan yang diberikan sebelum permainan paintball berlangsung.
.

.

.

.

AREA PERMAINAN PAINTBALL DITEMPAT TERBUKA
Beberapa pilihan temat bermain paintball disediakan di area terbuka. Salah satunya berada di area paintball Cikole Lembang Bandung. Mengingat lokasinya dengan memanfaatkan area natural, dengan berbagai rintangan semak belukar, pepohonan, atau dengan penghalang buatan, maka setiap peserta WAJIB MENGGUNAKAN ALAS KAKI.
Untuk area yang tidak memiliki pepohonan, beberapa rintangan buatan dipasang dibeberapa titik berupa tumpukan ban bekas, pagar seng, drum/tong bekas, potongan bambu, pagar papan, dsb.

.

.

.

.

Tempat Paintball di Lembang, Paintball di Bandung, Wisata Paintball Bandung Lembang, Outbound Painball Bandung, Paintball Grafika Cikole.


Info detail untuk EO Outbound di Bandung, EO Gathering Outing di Bandung, Tempat Outbound di Bandung, Outbound Lembang dengan paket kemasan permainan paintball di Bandung atau Paintball di Lembang hubungi kami :

TIGA PAINTBALL
LEMBANG BANDUNG
Ultimate Journey
Email :
tigamanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar