Laman

Tempat Paintball di Lembang, Paintball di Bandung, Wisata Paintball Bandung Lembang, Outbound Painball Bandung, Paintball Grafika Cikole

TEAM BUILDING OUTBOUND DALAM PERMAINAN PAINTBALL


Muatan team building, seperti : Kerjasama, Kepemimpinan, Strategi dan Komunikasi terangkum dalam permainan simulasi tempur Paintball. Dengan menerapkan muatan team building ini, permainan paintball bukan sekedar fun; faktor keselamatan harus diperhatikan. Kecerobohan dalam hal permainan bisa berakibat cedera, walaupun jenis senjata dan peluru hanya mainan berupa peluru cat namun bila ditembakkan dalam jarak pendek dapat membuat lebam dikulit.

Dalam permainan paintball ini setiap peserta akan diberi peluru dengan jumlah yang sama, dengan demikian efisiensi saat bermain paintball menjadi faktor penentu juga. Strategi, Kerjasama, Komunikasi, Kepemimpinan dan Efisiensi akan mempengaruhi timnya keluar sebagai pemenang dalam suatu kompetisi.



Info detail untuk EO Outbound di Bandung, EO Gathering Outing di Bandung, Tempat Outbound di Bandung, Outbound Lembang dengan paket kemasan permainan paintball di Bandung atau Paintball di Lembang hubungi kami :

TIGA PAINTBALL
LEMBANG BANDUNG
Ultimate Journey
Email :
tigamanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar