Laman

OUTBOUND DI LEMBANG DENGAN KEGIATAN PAINTBALL

OUTBOUND DI LEMBANG DENGAN KEGIATAN PAINTBALL


Sebelum bermain, peserta paintball akan diberi pengarahan oleh instruktur
Melengkapi kegiatan Company Gathering atau Outing Group untuk Sekolah, Organisasi, Reuni kami tawarkan konsep kegiatan seru dengan muatan team building berupa simulasi perang.
Permainan SIMULASI PERANG / TEMPUR ini dikemas dengan permainan Paintball dengan menggunakan senjata otomatis, di area khusus yang terisolasi dari lalu lalang orang.
Permainan Paintball di Lembang ini , dilaksanakan di area khusus untuk permainan Paintball yang secara khusus disetting dengan suasana medan tempur. Rintangan paintball dibuat dengan beberapa bentuk, mulai pagar seng, tong/drum atau pohon hidup yang ada di hutan wisata.


Lokasi Paintball di Cikole, dengan atmosfer hutan wisata pinus
.

Beberapa penghalang berupa pohon, tong atau ban bekas, meberikan sensasi simulasi tempur sebenarnya.
.
Lokasi Paintball di Bandung Lembang
Salah satu lokasi khusus kegiatan outbound paintball di Lembang berada di daerah Cikole Lembang Bandung. Kawasan hutan wisata di Cikole Lembang ini menawarkan lokasi dengan jajaran  hutan pohon pinus yang memberikan sentuhan suasana tempur / medan perang lebih kental.
Tempat kegiatan paintball di Lembang ini berada di ketinggian kota Lembang Bandung, tepatnya di jalan raya Tangkuban Perahu.
Untuk konsep Paintball di Cikole Lembang, terdapat pilihan lokasi :
- Area Paintball di Terminal Grafika Cikole Lembang
- Area Paintball di Zona 235 Cikole Lembang

Untuk kegiatan khusus, yang menginginkan aktifitas berada di satu area penginapan, dapat dilaksanakan apabila jenis penginapan memiliki area terbuka yang luas dan tidak mengganggu aktifitas yang lainnya.
Beberapa area kawasan penginapan terdapat beberapa pilihan , antara lain :
- Grand Hotel Lembang
- Natural Hill Lembang
- Tea Garden Resort Subang
- Lembang Asri Hotel

Info detail untuk EO Outbound di Bandung, EO Gathering Outing di Bandung, Tempat Outbound di Bandung, Outbound Lembang dengan paket kemasan permainan paintball di Bandung atau Paintball di Lembang hubungi kami :

TIGA PAINTBALL
LEMBANG BANDUNG
Ultimate Journey
Email :
tigamanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar