Laman

Tempat Paintball di Lembang, Paintball di Bandung, Wisata Paintball Bandung Lembang, Outbound Painball Bandung, Paintball Grafika Cikole

Tempat Paintball di Lembang : Paintball di Bandung, Wisata Paintball Bandung Lembang, Outbound Painball Bandung, Paintball Grafika Cikole.



Acara Gathering untuk Group kantor/Perusahaan, Familiy Gathering, Organisasi maupun acara Sekolah dapat dikemas dengan memasukkan unsur/kegiatan outbound. Terdapat beberapa pilihan paket kegiatan apabila penyelenggaraan acara di daerah Bandung.
Mulai dari kegiatan Fun Games, Fun Team Building, Character Building, Treasure Hunt Outbound, Amazing Race, sampai dengan kemasan eksklusif dengan menggabungkan beberapa aktifitas tambahan seperti : paintball, offroad, rafting, charity, ekowisata, dsb.

Untuk permainan yang dapat melibatkan banyak peserta sekaligus dalam permainan, salah satunya berupa simulasi tempur / permaianan paintball. Beberapa lokasi / tempat bermaian paintball ditawarkan di Bandung, dan yang paling banyak diminati ada di daerah Hutan Wisata Cikole dengan pilihan kegiatan di : Hutan Wisata Cikole Jayagiri Resort, Hutan Wisata Zona 235 Lembang dan Hutan Wisata Outbound Grafika Cikole Lembang.
Untuk kegiatan paintball di daerah Cikole Lembang ini, memiliki ciri khas berupa area terbuka dengan atmosfer hutan pinus yang sejuk dan rimbun. Sensasi simulasi tempur , memang lebih terasa kental saat beraktiftas paintball di tempat ini.




Info detail untuk EO Outbound di Bandung, EO Gathering Outing di Bandung, Tempat Outbound di Bandung, Outbound Lembang dengan paket kemasan permainan paintball di Bandung atau Paintball di Lembang hubungi kami :

TIGA PAINTBALL
LEMBANG BANDUNG
Ultimate Journey
Email :
tigamanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar